Kamis, 14 Juli 2016

Mengendalikan Biaya Perjalanan Bisnis

Kadang-kadang ketika kami melakukan perjalanan bisnis, sangat mudah untuk membiarkan biaya keluar dari kontrol. Tetapi jika Anda bekerja dari per diem atau memiliki kendala lain pada anggaran perjalanan Anda, Anda harus belajar beberapa metode pemotongan biaya yang dapat dimasukkan ke dalam efek yang tidak akan membuat hidup Anda menderita di jalan.

Ide-ide pemotongan biaya yang tidak hanya untuk tetap keluar dari masalah dengan orang-orang anggaran kembali di kantor. Sering bisnis memiliki anggaran yang ditetapkan untuk perjalanan bisnis dan setelah itu pergi, perjalanan lebih lanjut tidak dapat dilakukan selama tahun anggaran itu. Jadi jika Anda mengantisipasi kebutuhan perjalanan bisnis lain di bulan ke depan, bijaksana untuk menjaga mata atas biaya saat Anda pergi sehingga Anda dapat menghemat anggaran yang terbatas untuk memfasilitasi perjalanan penting belum datang.

Penghematan di jalan dapat menjadi sulit karena Anda diletakkan tepat di tengah industri perhotelan yang, sementara yang baik membuat Anda merasa nyaman dan menyediakan untuk kenyamanan Anda, Hotel dan restoran juga baik berlari tab Anda. Tetapi ada beberapa cara yang mudah untuk menghindari banyak tidak perlu menghabiskan begitu Anda dapat meregangkan anggaran perjalanan bisnis Anda.

* Makan sebelum Anda pergi. Bandara restoran atau Bar Makanan ringan yang sangat mahal. Jadi bahkan jika Anda meninggalkan pagi, Sarapan dan Dapatkan puas sebelum meninggalkan rumah sehingga Anda tidak perlu membeli makanan dalam perjalanan.

* Bijaksana packing. Berpikir melalui hidup Anda di hotel dan di jalan. Anda dapat membeli ukuran perjalanan hampir semua yang Anda butuhkan. Selain itu, Anda dapat pak beberapa cahaya dan mudah untuk membawa makanan ringan seperti jejak campuran, permen atau mur yang dapat digunakan untuk pasang Anda atas selama perjalanan sampai Anda bisa mendapatkan makanan yang baik. Dengan menjadi mandiri selama perjalanan, Anda menghemat banyak dengan tidak menggunakan layanan bandara.

* Hotel merupakan sebuah tempat tidur, mandi dan TV. Ketika memesan akomodasi Anda, berpikir tentang mana Anda harus tinggal. Jika Anda tidak membutuhkan sebuah hotel mewah, jangan memesan satu. Jika Anda hanya tinggal malam di satu tempat dan kemudian bergerak, motel bersih dan dikelola dengan baik dapat mengurus Anda hanya sebagai baik sebagai executive suite di Hilton.

* Berbagi perjalanan itu. Jika Anda bepergian sebagai pihak atau Anda bertemu mitra bisnis di tujuan, Anda dapat berbagi taksi atau kendaraan sewa dan menghemat biaya bisnis serta melestarikan pada bahan bakar fosil burring tidak perlu.

* Pasar dan kedai makanan. Anda dapat bahkan makan ekonomis di kota besar seperti New York atau Orlando dengan menggunakan pengertian yang sama yang Anda miliki di rumah. Dengan mengambil perjalanan awal untuk sebuah supermarket terdekat, Anda dapat saham pesanan dengan buah-buahan dan perjalanan makanan dan mengurangi jumlah makanan yang Anda harus makan di luar.

* Transportasi. Jika kota Anda kembali bepergian ke memiliki aman dan dapat dikerjakan kereta bawah tanah atau aliran transpirasi lain umum, yang dapat menjadi jauh lebih efisien untuk Anda daripada menyewa mobil. Washington DC misalnya memiliki transportasi rel yang luar biasa bahwa Anda dapat menggunakan daripada menyewa mobil.

Dengan menggunakan beberapa pengertian umum yang sama baik Anda menggunakan di rumah untuk menjaga biaya di bawah kendali untuk anggaran rumah Anda, Anda tidak bisa hanya hidup murah di jalan, Anda dapat benar-benar hidup lebih baik. Dan dengan tidak membiarkan diri Anda untuk ditagih berlebihan untuk beberapa sangat dasar barang dan jasa, Anda akan merasa lebih baik tentang tamasya bisnis Anda dan menjadi dikenal di perusahaan Anda sebagai traveler yang cerdas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar