Kamis, 14 Juli 2016

Aku benci menulis artikel - tidak ada cara yang lebih mudah?

Memiliki, menjalankan dan mempertahankan internet berbasis bisnis atau situs kebutuhan artikel. Polos dan sederhana, setiap yang memiliki situs tahun ini. Bahkan mereka yang tidak memiliki situs tetapi sering pengguna internet tahu ini juga. Artikel memuaskan kehausan untuk informasi dan pengetahuan orang. Plus, artikel memberikan banyak manfaat lain untuk situs.

Manfaat yang artikel memberikan menempatkan tinggi peringkat situs dalam hasil pencarian kata kunci dan frase kata kunci yang berkaitan dengan atau berkaitan dengan situs nya. Mereka juga menyediakan daya tarik bagi pengunjung situs web ketika mereka dihargai dan terhubung ke situs Anda dari situs lain atau newsletter. Artikel menyediakan untuk peningkatan tingkat kepercayaan diri dan kepercayaan dari pelanggan ke situs Anda dan perusahaan.

Banyak artikel juga bermanfaat bagi perusahaan dan lalu lintas. Ketika pembaca seperti artikel, mereka akan memberitahu lebih banyak teman, keluarga dan rekan-rekan mereka dan merekomendasikan situs Anda kepada mereka, memberikan volume besar lalu lintas. Anda mendapatkan penjualan lebih besar jika lalu lintas Anda percaya dan percaya pada Anda. Produk atau jasa Anda akan jauh lebih mudah untuk menjual ketika mereka tahu Anda tahu apa yang Anda lakukan dan berbicara tentang.

Jadi ok, kami telah menetapkan bahwa artikel sangat penting untuk sebuah situs dan bisnis. Artikel penting dan untuk menjaga ke depan dalam permainan, sebuah situs harus memiliki sebuah artikel, sangat penting. Ada satu dilema meskipun, tidak banyak orang seperti menulis artikel.

Banyak pemilik situs web lebih suka menghabiskan waktu mereka pada sesuatu yang lain, dan kecuali Anda waktu besar perusahaan, Anda tidak memiliki sumber daya yang diperlukan untuk menggunakan pada kolam penulis artikel. Plagiarisme atau menyalin artikel lain adalah disukai dan dapat dengan mudah membawa Anda ke dalam kesulitan, skenario terburuk kasus; sebuah denda dan penjara waktu.



Jadi apa adalah pilihan lain?

Nah, untuk permulaan jika Anda benci menulis artikel dan Anda tidak mampu untuk menyewa orang untuk menulis untuk Anda maka tidak. Dapatkan artikel gratis. Tempat pertama untuk melihat gratis artikel adalah domain publik. Di sini Anda tidak akan memiliki masalah dengan pelanggaran hak cipta dan hukuman berikut dan denda jika Anda tertangkap untuk plagiarisme.

Artikel domain publik adalah artikel bebas diberikan kepada masyarakat untuk keperluan umum. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan itu. Anda dapat menempatkannya di situs Anda, nama itu sebagai milik Anda, memasukkannya ke dalam newsletter keputusan Anda. Selalu ingat meskipun bahwa Anda akan harus memilih artikel yang sangat relevan dengan situs Anda.

The downside ke artikel domain publik adalah bahwa karena itu gratis untuk semua orang, banyak dari pesaing Anda mungkin memiliki akses kepada mereka juga. Karena setiap situs harus asli dan unik meskipun Anda memiliki relung yang sama, ini bisa menjadi keadaan yang. Anda juga mungkin untuk mengedit mereka sedikit untuk menempatkan lebih banyak kata kunci dan frase kata kunci untuk membuat mereka lebih baik.

Cara lain untuk mendapatkan artikel gratis adalah untuk memungkinkan situs lain yang telah sama subjek atau topik seperti milik Anda untuk mengirim artikel ke situs Anda. Ini hanya akan menambah konten yang ada atau yang lain semua artikel Anda akan mengarah ke situs lain karena artikel ini akan memiliki kotak sumber daya dengan mereka yang bisa link atau mengarahkan pembaca ke situs mereka. Itulah sebabnya mengapa penting untuk memiliki artikel Anda sendiri; dingin Anda menggunakannya untuk link situs ke situs lainnya juga.

Tetapi, untuk benar-benar merasakan dampak apa artikel yang baik untuk Anda, pergi untuk yang asli. Ada banyak artikel penulis yang melakukan pekerjaan paruh waktu dan lepas penulisan artikel yang biaya minimal saja. Anda bisa mendapatkan artikel yang baik yang memiliki semua kata kunci dan frase kata kunci yang Anda butuhkan dan orang-orang mencari.

Investasi yang Anda buat untuk artikel ini akan bermanfaat karena Anda dapat menggunakannya untuk semua manfaat yang bisa Anda tawarkan. Anda memegang hak cipta untuk mereka dan Anda akan dapat menggunakan mereka tetap Anda inginkan. Seperti artikel Anda membantu Anda dalam membangun bisnis Anda dan situs Anda, Anda akan memiliki lebih banyak artikel untuk menulis dan mungkin maka Anda tidak akan memiliki pikiran kedua tentang artikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar